Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 14 Bahasa Indonesia, Seo Jun Dapat Surat Dari Grup Idol Baru

×

Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 14 Bahasa Indonesia, Seo Jun Dapat Surat Dari Grup Idol Baru

--

Spoiler Komik Superstar From Age 0 Chapter 14

Akhirnya setelah banyak melakukan petualangan Lee Seo Jun, terlahir kembali sebagai anak manusia. Tak seperti yang lainnya, Lee Seo Jun tetap mengingat dengan baik smeua yang terjadi dalam masa reinkarnasinya.

Di mana kenangan kehidupan sebelumnya tetap seperti dongeng yang tersimpan dengan baik. Ia kebetulan melihat kehidupan masa lalu dengan kehidupan impian yang sangat dia inginkan. Selain itu, dia diberi kemampuan yang menarik perhatian orang.


Kali ini ia mendapatkan hadiah spesial yakni surat dari Boy Grup yang tengah hits. Sang ayah yang membacakannya merasa terharu. Di usia yang 8 bulan ini ia juga sudah bisa memanggil ayah dan ibunya. 

Jadwal Rilis Manhwa Superstar From Age 0 

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Rabu. 

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 300 Bahasa Indonesia, Raja Iblis Delkira Turun Takhta

Baca juga: Baca Manhwa My Far Too Tumultuous Marriage Chapter 43 Bahasa Indonesia, Soran Akhirnya Tau Rahasia Kak Sungjoon

Baca juga: Spoiler Manhwa Couple Breaker Chapter 22, Tantangan Surat Cinta yang Dibacakan Membuat Jua Kaget

Baca Manhwa Superstar From Age 0 Chapter 14 Bahasa Indonesia

Kami akan memberikan cara baca komik ini dengan mudah. Kamudapat membaca manhwa ini secara legal melalui situs resmi mereka yaitu situs Kakao Webtoon. Atau yang sudah ditranslatekan kamu dapat membaca menggunakan situs atau platform berikut: void-scans.com/manga/superstar-from-age-0/

Bagaimana, menarik bukan? Sekian link baca manhwa Superstar From Age 0 Chapter 14 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan yang dapat kami sampaikan. Selamat mengikuti kisah serunya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU