Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Chapter 77, Satsuki Bikin Akane Cemburu

×

Spoiler Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) Chapter 77, Satsuki Bikin Akane Cemburu

--

ASCOMAXX.com – Yang suka manga romantis merapat! Lewat artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan manga. Berikut adalah spoiler manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru (Loving Yamada at Lv999) chapter 77 bahasa indonesia untukmu.

Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru ini juga dikenal sebagai Loving Yamada at Lv999. Ini merupakan sebuah anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama hasil karya Mashiro.


Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru mengusung genre romance dengan tema Video game. Kisah terbaru yang dihadirkan beragam manga belakangan ini memang banyak sekali menarik perhatian.

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 300 Bahasa Indonesia, Raja Iblis Delkira Turun Takhta

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 220 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Snuffy Tunjukkan Bakat Terbaiknya

Baca juga: Spoiler Manga Blue Lock Chapter 220 Reddit, Keren! Kekuatan Isagi Yoichi Telah Bangkit

Suatu ketika Akane hadir dalam sebuah event gaming agar bertemu dengan mantan kekasihnya dan membuat mantan cowoknya tersebut menyesal melihat betapa cantiknya ia.

Namun disinilah ia bertemu dengan Akito Yamada, yang ternyata adalah seorang gamer pro, yang cukup terkenal, bahkan mantan pacar Akane sangat mengidolakan dia.

Akhirnya ia juga bertemu dengan mantan pacarnya yang sedang ngedate dengan pacar barunya di event tersebut. Alhasil Akane memperkenalkan Yamada kepada mantan Akane sebagai pacar barunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU