Monday 20th of May 2024

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 220 Reddit, Keren! Kekuatan Isagi Yoichi Telah Bangkit

×

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 220 Reddit, Keren! Kekuatan Isagi Yoichi Telah Bangkit

--

Spoiler Manga Blue Lock Chapter 220 Reddit

Terlihat jika Aiku dan Niko memiliki Meta Vision, mereka tidak bisa lagi terpancing oleh permainan Isagi. Karena Aiku sudah membaca spesifikasi Isagi, dia juga mengerti drama yang akan dibuat Isagi.

Baca juga: Update! Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 24 Bahasa Indonesia, Nasib Rosie yang Selalu Dilintasi Kebimbangan


Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34 Bahasa Indonesia Pertemuan Kembali Ethan dan Dorothy

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 47 dan Jadwal Rilisnya, Jadi Awal Baru Untuk Season 2

Namun, sekarang Yukimuya bebas, karena semua pembela berusaha menghentikan Kunigami, Isagi, dan Kurona. Mungkin ada peluang kecil bagi BM untuk mencetak skor di sini. Niko, Aiku, dan Lorenzo salah satu dari mereka mungkin bisa memprediksi bahwa Isagi juga akan mencoba mengoper ke Yukimuya. Terutama Lorenzo, karena dia mengatakan akan menjaga Kaiser dan Isagi.

Tetap saja, situasinya terlihat sangat buruk bagi BM. Ini bisa menjadi permainan siapa saja, tetapi kami masih melihat Ubers mendominasi permainan ini dalam hal kerja tim, taktik, dan juga permainan.

Tak satu pun dari pemain BM yang menemukan cara untuk menggagalkan pertahanan kuat Uber. BM telah gagal berkali-kali dengan serangan mereka, sedangkan Ubers hanya berhasil dengan strategi kedua mereka.

Mendatang, Snuffy mungkin adalah salah satu dari 5 striker top dunia. Dia memiliki banyak piala di tangannya, bersama dengan memenangkan piala dunia juga. Ini menunjukkan pengalaman Snuffy dalam bermain dan mengelola tim. Tak hanya itu, Isagi juga akan menerima kebangkitan bab selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU