Friday 3rd of May 2024

Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34 Bahasa Indonesia Pertemuan Kembali Ethan dan Dorothy

×

Baca Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34 Bahasa Indonesia Pertemuan Kembali Ethan dan Dorothy

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Langsung saja simak update mengenai link baca dan spoiler manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly chapter 34 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manhwa The Tyrant Wants to Be Good atau The Tyrant Wants To Live Honestly merupakan manhwa dengan genre kerajaan, drama, isekai, tragedi, fantasi, romantis, dan psikologi. Manhwa tersebut baru dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.


Manhwa The Tyrant Wants To Live Honestly sendiri adalah karangan dari penulis Ramgle dan ilustrator Kakon. Manhwa ini juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik.

Baca juga: Spoiler Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 78, Ned Kini Menjadi Buronan

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 78 Bahasa Indonesia, Kemunculan Aederius Semakin Kacau

Baca juga: Baca Webtoon Reincarnation Of Suicidal Battle God Chapter 66 Bahasa Indonesia, Red Moon dan Black Mood Telah Datang

Sebelumnya, terlihat jika Dorothy sudah membantu beberapa anak dari keluarga miskin. Dia berencana untuk mengajari mereka etiket kekaisaran agar bisa bekerja di sana. Ethan yang mengetahui hal tersebut tentunya memuji Dorothy. Akan tetapi, Ethan juga lah yang akan mencoba memanfaatkan anak-anak itu.

Dorothea seperti yang kita tahu merupakan sosok yang masa lalunya cukup kelam dibandingkan dengan yang lainnya. Kali ini terlihat ia ngeri dan Ethan memiliki chemistry dalam hal ini. Bnayak yang menyatakan rasa dukanya pada Theon karena sang istri. Begini kelanjutan kisahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU