Friday 10th of May 2024

Sinopsis Manhua The Eunuch’s Consort Rules the World Kisah Seorang Istri Tersakiti yang Membalas Dendam

×

Sinopsis Manhua The Eunuch’s Consort Rules the World Kisah Seorang Istri Tersakiti yang Membalas Dendam

--

Akhirnya usai bertransmigrasi, jiwanya yang kesepian masuk ke tubuh Xi Liangmo yang mengalami nasib yang sama. Sebagai sosok Xi Liangmo yang baru ia bersumpah untuk membalaskan dendam pada mereka yang menyakitinya meski harus mulai sedikit demi sedikit.

Xi Liangmo akan balas dendam pada sang ibu tirinya, ayahnya yang tidak berperasaandan suami yang tidak bermoral. Namun ada hal mengejutkan yang ia temui dan membuatnya bertanya mengapa pangeran kasim jahat itu bersikeras menikahinya? Mereka memaksanya menjadi istri kasim. Dari sini ia mulai berambisi untuk menuasai dunia.

Link Baca Manhua The Eunuch’s Consort Rules the World Full Chapter Bahasa Indonesia


Kamu dapat membaca komik  yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut:

Baca juga: Link Baca Iblis di Antara Kita Chapter 4 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis Resminya di Webtoon!

Baca juga: Baca Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 157 Bahasa Indonesia, Kapak Penghancur Surga Punya Kekuatan Murni!

Baca juga: Baca Manhwa There Is No Place For The Fake Princess Chapter 35 Bahasa Indonesia, Akankah Phill Bertemu Catherine?

zinmanga.com/manga/the-eunuchs-consort-rules-the-world/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhua The Eunuch’s Consort Rules the World full chapter Bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU