Sunday 5th of May 2024

Video Asli Rebecca Klopper Adegan Panas Viral Twitter, Download Durasi Full Cuma 50 Detik Disini

×

Video Asli Rebecca Klopper Adegan Panas Viral Twitter, Download Durasi Full Cuma 50 Detik Disini

--

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.


Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Baca juga: Rekomendasi Travel Medan Siantar PP Terbaik 2023, Miliki Fasilitas Lengkap dan Ongkos Murah

Baca juga: Download MOD BussID Truck APK Full Lampu Terbaru 2023, Mainkan Simulasi Berkendara dengan Bus dan Truck Malam Hari Tanpa Halangan

Baca juga: Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 21 Bahasa Indonesia Yuuto Makin Termotivasi Mengalahkan Para Monster

Sekian itulah tadi informasi terbaru mengenai link video asli twitter artis rebecca klopper no sensor yang sedang dicari-cari netizen. Ingat pasal di atas ya guys!

Sumber:

UPDATE TERBARU