Friday 29th of March 2024

Viral Video Mirip Rebecca Klopper Kekasih Trending Twitter Tiktok, Baju dan Tai Lalat Jadi Sorotan!

×

Viral Video Mirip Rebecca Klopper Kekasih Trending Twitter Tiktok, Baju dan Tai Lalat Jadi Sorotan!

--

ASCOMAXX.com - Dunia maya kembali dihebohkan dengan sebuah video syur yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper kekasih dari Fadly Faisal. Banyak Netizen yang shock saat melihat videonya. Bagi kalian yang penasaran silahkan simak pembahasan berikut ini.

Sosok Rebecca Klopper mendadak jadi trending topik di sejumlah media sosial termasuk twitter dengan tagline video syur no sensor mirip rebecca klopper. Namanya dikaitkan dengan video berdurasi 47 detik yang sedang viral saat ini membuat netizen heboh.


Link video pemersatu bangsa berdurasi 47 detik itu membuat nama Rebecca Klopper, Fadly Faisal dan Rizky Pahlevi mendadak jadi pusat perhatian.

Baca juga: Link Video Mirip Rebecca Klopper Viral Twitter No Sensor, Pemeran Laki-Laki Bukan Fadly Faisal

Baca juga: Papatah Sunda Kolot Baheula, Mengingatkan tentang Kehidupan

Baca juga: Papatah Semar Kahuripan Bahasa Sunda, Para Pecinta Wayah Pasti Tau Nih!

Banyak netizen yang spill wajah dan perut yang diduga milik Rebecca Klopper dalam video tersebut melalui beberapa unggahan di akun instagram pribadinya.

Mereka juga menemukan kemiripan antara posisi tahi lalat di perut Rebecca Klopper dan tahi lalat yang terlihat di pemeran video syur yang sedang viral tersebut.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Rebecca Klopper terkait video tak senonoh tersebut. Sementara itu, saat ini terpantau Rebecca Klopper menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya yaitu @rklopperr.

Sumber:

UPDATE TERBARU