Monday 29th of April 2024

Link Video Mirip Rebecca Klopper Viral Twitter No Sensor, Pemeran Laki-Laki Bukan Fadly Faisal

×

Link Video Mirip Rebecca Klopper Viral Twitter No Sensor, Pemeran Laki-Laki Bukan Fadly Faisal

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini adalah informasi mengenai link video mirip Rebecca Klopper twitter full yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi penting yang sedang dihebohkan netizen indonesia!

Sosok Rebecca Klopper mendadak jadi trending topik di sejumlah media sosial termasuk twitter dengan tagline video syur no sensor mirip rebecca klopper. Namanya dikaitkan dengan video berdurasi 47 detik yang sedang viral saat ini membuat netizen heboh.


Baca juga: Freya JKT48 Viral di Media Sosial, Memiliki Paras Cantik yang Suka Bermain Game

Baca juga: AD Alfi Damayanti Main ke Hotel Kembali Viral Tiktok Twitter, Gaya Hidup Bikin Netizen Salah Fokus!

Baca juga: Viral! Link Video Karyawan Cikarang Bikin Geger, Full Video Tanpa Sensor Jadi Buruan Warganet

Link video pemersatu bangsa berdurasi 47 detik itu membuat nama Rebecca Klopper, Fadly Faisal dan Rizky Pahlevi mendadak jadi pusat perhatian.

Banyak netizen yang spill wajah dan perut yang diduga milik Rebecca Klopper dalam video tersebut melalui beberapa unggahan di akun instagram pribadinya.

Mereka juga menemukan kemiripan antara posisi tahi lalat di perut Rebecca Klopper dan tahi lalat yang terlihat di pemeran video syur yang sedang viral tersebut.

Sejauh ini, belum ada tanggapan dari Rebecca Klopper terkait video tak senonoh tersebut. Sementara itu, saat ini terpantau Rebecca Klopper menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya yaitu @rklopperr.

Sumber:

UPDATE TERBARU