Monday 29th of April 2024

Nonton Drakor Oh! Young-Sim (2023) Episode 3 SUB INDO : Tayang Malam Ini! Youngsim Menunjuk Dirinya Sebagai Kontestan Reality Show

×

Nonton Drakor Oh! Young-Sim (2023) Episode 3 SUB INDO : Tayang Malam Ini! Youngsim Menunjuk Dirinya Sebagai Kontestan Reality Show

--

ASCOMAXX.com -  Kisahnya sangat menarik untuk di ikuti! untuk kamu yang mengikuti series drakor berjudul Oh! Young-Shim (2023) kamu tak boleh skip artikel kali ini. Pada kesempatan ini akan kami rangkum ulasan mengenai link nonton episode 3 yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis.

Drama ini garis besarnya menceritakan Oh Young Sim yang masih lajang dan berusia 30-an. Dia telah bekerja sebagai PD variety show TV selama 8 tahun. Dia ingin membuat orang tertawa dengan acara TV-nya, tetapi selalu dibatalkan karena peringkat popularitas yang rendah. Kariernya kini sedang dalam krisis.


Baca juga: Sinopsis Jam Laeng Rak, Drama Thailand Romance yang Hadirkan Nawat Kulrattanarat dan Nopjira 

Baca juga: Link Nonton Drama China Story of Kunning Palace (2023) Full Episode Sub Indo, Cita-Cita Seorang Ratu

Baca juga: Link Nonton Drama China Hi Producer (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Realisasi Program Baru

Spoiler Drama Oh! Young-Shim (2023) Episode 3

Pada episode sebelumnya di Episode 2 Oh! Youngsim terpukul ketika dia melihat teman masa kecilnya, Kyeong-tae/Mark, masuk untuk difilmkan di reality show kencannya bahwa perusahaannya ikut mensponsori. Tidak dapat mempercayai hal itu, dia dengan kikuk bertanya apakah dia benar-benar Kyeong-tae. Namun semuanya sia sia karena sepertinya ia tidak mengenalinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU