Friday 26th of April 2024

Contoh Soal SBMPTN Teknik Informatika Lengkap Dengan Kunci Jawabannya Buat Jurusan Saintek

×

Contoh Soal SBMPTN Teknik Informatika Lengkap Dengan Kunci Jawabannya Buat Jurusan Saintek

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi yang perlu kamu ketahui terkait dengan contoh soal sbmptn teknik informatika lengkap dengan kunci jawabannya buat jurusan saintek yang perlu kamu tahu. Cek di sini untuk mempersiapkannya, ya.

Siswa kelas 12 SMA kini harus dihadapi pilihan dalam melanjutkan studinya dengan program pemerintah terbaru dalam menjaring calon mahasiswa. Hal ini dilalui dengan seleksi mahasiswa baru lewat SNBP, SNBT dan Jalur Mandiri yang dalam pembahasan ini akan kami sajikan informasi detailnya.


Dalam SBMPTN atau tes UTBK terdiri atas 2 bagian yaitu Tes Potensi Skolastik (TPS) dan Tes Kemampuan Akademik (TKA). Keduanya harus dilatih dan dipelajari dengan baik demi memperoleh hasil UTBK SBMPTN maksimal.

Baca juga: Contoh Soal Rumus Diventri Cuma yang IQ nya di Atas Albert Einstein yang Bisa Paham Saking Sulitnya

Baca juga: Contoh Soal Masuk Unisba Tahun 2023 Lengkap Dengan Kunci Jawabannya, Pelajari di Sini

Baca juga: Link Download Soal USM Unisba Terbaru Tahun 2023 PDF Gratis Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

TPS sendiri membahas mengenai soal tentang Penalaran umum, pemahaman bacaan dan menulis, pengetahuan dan pemahaman umum, serta pengetahuan kuantitatif.

Sedangkan untuk TKA Saintek terdiri dari soal Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi. Nah, jika kamu ingin masuk jurusan informatika kamu harus memperhatikan beberapa hal berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU