Saturday 4th of May 2024

Link Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Full Episode 1-36 Sub Indo, Perjuangan Penipuan dan Pengkhianatan

×

Link Nonton Drama China The Ingenious One (2023) Full Episode 1-36 Sub Indo, Perjuangan Penipuan dan Pengkhianatan

--

The Ingenious One (2023) sendiri digarap oleh sutradara Patrick Yau serta penulis skrip Jiang Da Qiao dan Liang Zhen Hua. Serial ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Qianmen the Secret Manual karya Fang Bai Yui.

Baca juga: Spoiler Drama BL Thailand La Pluie Episode 4 Hujan yang Membantu Saengtai Menemukaan Pujaan Hatinya


Baca juga: Contoh Naskah Drama Sunda 7 Orang Tema Lucu dan Menghibur, Dijamin Pentas Drama Kamu Semakin Meriah!

Baca juga: Nonton Drama Thailand La Pluie Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Mei 2023 di iQiyi Gratis Bukan Telegram

Drama wuxia ini tayang mulai 1 hinga 21 Mei 2023 dengan total 36 episode. Penggemar bisa menyaksikannya melalui platform streaming online, iQiyi.

Sinopsis Drama China The Ingenious One (2023)

Secara garis besar, drama China The Ingenious One (2023) menceritakan kisah tentang Yun Xiang, seorang murid Yuntai, memasuki arena setelah sepuluh tahun berlatih keras.

Dalam proses melintasi sungai dan danau, Yun Xiang bertemu dengan beberapa teman dan lambat laun dia menyadari kehangatan persahabatan. Shu Yanan, elf yang aneh, wanita yang cerdas dan waspada, membuat Yun Xiang semakin lemah lembut.

Yun Xiang yang energik dan teman-temannya menghabiskan masa kebahagiaan dan permusuhan bersama. Tapi masa-masa indah itu tidak berlangsung lama. Dengan penyelidikan mendalam atas tragedi genosida masa lalu, Yun Xiang menemukan lebih banyak rahasia yang mengerikan, dan situasinya mulai memburuk.

Sumber:

UPDATE TERBARU