Thursday 2nd of May 2024

Link Download Soal USM Unisba Terbaru Tahun 2023 PDF Gratis Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

×

Link Download Soal USM Unisba Terbaru Tahun 2023 PDF Gratis Lengkap Dengan Kunci Jawabannya

--

Unisba beralamat di Jl. Tamansari No.1, Tamansari. Unisba menjadi salah satu kampus swasta terbaik di kota Bandung. Sebelum meperdalam pembahasan kali ini kami akan menyampaikan beberapa informasi mengenai universitas ini yang oerlu kamu tahu.

Akreditasi Unisba

Saat ini Unisba merupakan salah satu kampus swasta yang sudah mendapatkan akreditasi A oleh BAN-PT. Unisba merupakan salah satu kampus swasta dengan usia paling tua di Bandung.


Unisba sudah berdiri sejak tahun 1958, kampus UNISBA sudah menghasilkan banyak lulusan terbaik hingga saat ini. Dilansir dari hasil pemeringkatan perguruan tinggi Kemenrisdikti 2015, UNISBA mendapatkan urutan 32 dari 3320 kampus di Indonesia.

Tak hanya itu, pada tahun 2017, Unisba mendapatkan penghargaan Juara 1 Sistem Penjamin Mutu Internal (SPMI) se-Indonesia. Setiap tahun pendaftar Unisba bisa mencapai lebih dari 10 ribu orang setiap tahunnya.

Baca juga: Latihan Soal Matematika Materi Mean, Median, Modus Kelas 11 SMA/MK Tahun 2023, Bisa Buat Bahan Belajar Kamu

Baca juga: Soal UAS Bahasa Inggris Kelas 11 Semester 2 dan Kunci Jawabanya, Agar Belajar Jadi Makin Mudah

Baca juga: Kumpulan Soal Pembagian Hingga Ribuan Untuk SD/MI Kurikulum Terbaru

Pendidikan di Unisba

1. Kurikulum berbasis agama Islam

Sebagai kampus islam, Unisba utamanya terkenal karena kurikulum yang digunakan. Kurikulum yang dipakai adalah berdasarkan agama Islam. Ini bisa terlihat dari pemberian pembelajaran agama hingga semester 7 perkuliahan.

2. Kesempatan mendapatkan beasiswa

Ketika kamu memutuskan untuk masuk ke UNISBA, akan ada banyak peluang untuk mendapatkan beasiswa. Jika kamu bisa mendapatkan beasiswa jika kamu mampu untuk menghafal 30-juz Al-Quran.

Sumber:

UPDATE TERBARU