Saturday 18th of May 2024

Bocoran Varoety Show Pantaxa Laiya Episode 5 Rilis Malam INi, Ada Tantangan yang Bikin Kaget Para Model

×

Bocoran Varoety Show Pantaxa Laiya Episode 5 Rilis Malam INi, Ada Tantangan yang Bikin Kaget Para Model

--

ASCOMAXX.com – Filipina diketahui merupakan film-film yang memiliki kualitas cukup baik. Banyak genre film Filipina yang mengangkat tema dewasa tak terkecuali reality shownya yaitu Pantaxa Laiya. Ikuti para wanita Pantaxa saat mereka terus bersaing untuk mendapatkan hadiah utama.

Sebagai negara tetangga Indonesia, kita memiliki kedekatan budaya dengan Filipina. Film dari Filipina diketahui merupakan film-film yang memiliki kualitas cukup baik. Banyak genre film Filipina yang mengangkat tema dewasa tak terkecuali reality shownya yaitu Pantaxa Laiya.


Pantaxa Laiya merupakan salah satu serial tv yang tayang pada 23 April 2023 asal Filipina. Di sini kamu akan menemui para wanita Pantaxa yang cantik di hari pertama mereka di resor.

Baca juga: Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 12 Sub Indo Wu Xu Mengetahui Identitas Aslinya

Baca juga: Nonton Kamen Rider Geats Episode 36 Sub Indo Kamen Rider Gazer Berusaha Menyelamatkan Lopo

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 46 Sub Indo, Xiao Yan dan Medusa Jadi Aliansi

Jadwal Rilis Variety Show Filipina Pantaxa Laiya Episode 5

Seperti yang kita tahu, sesuai jadwal kamu bisa mulai pasang alarm dari sekarang karena serial yang satu ini akan segera tayang. Pantaxa Laiya episode 5 dijadwalkan tayang pada hari Minggu 21 Mei 2023 dini hari. Pastikan jangan sampai ketinggalan! 

Nah, karenanya pada kesempatan kali ini akan kami sampaikan informasi yang berkenaan dengan link nonton acara Reality Show Pantaxa Laiya episode 5 Sub Indo, agar kamu bisa update cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU