Saturday 18th of May 2024

Nonton Variety Show Filipina Pantaxa Laiya Episode 5 Sub Indo Adu Gulat di Lantai Basah

×

Nonton Variety Show Filipina Pantaxa Laiya Episode 5 Sub Indo Adu Gulat di Lantai Basah

--

ASCOMAXX.com – Jikalau kamu mengikuti reality show Vivamaxx atau show Filipina maka kamu pasti familiar dengan Pantaxa Laiya. Nah, berikut ini terkait link nonton acara Reality Show Pantaxa Laiya episode 5 Sub Indo yang sudah kami sampaikan untukmu. 

Pantaxa Laiya sendiri salah satu serial tv yang tayang pada 23 April 2023 asal Filipina. Di sini kamu akan menemui para wanita Pantaxa yang cantik di hari pertama mereka di resort.


Serial reality show yang satu ini seru banget. Ikuti para wanita Pantaxa saat mereka terus bersaing untuk mendapatkan hadiah utama. Begini pembahasan selengkapnya.

Baca juga: Nonton Film Filipina Sandwich (2023) Full Movie Sub Indo Tayang di Vivamaxx Hadirkan Kisah Pergaulan Bebas yang Dark

Baca juga: Sinopsis Fim Semi Filipina Sandwich (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Sajikan Kisah Cinta Segitiga yang Tak Biasa

Baca juga: Link Nonton Love Bites Season 2 (2023) Full Episode Sub Indo, Series Filipina yang Mengusung Genre Semi

Sebagai negara tetangga Indonesia, kita memiliki kedekatan budaya dengan Filipina. Film dari Filipina diketahui merupakan film-film yang memiliki kualitas cukup baik. Banyak genre film Filipina yang mengangkat tema dewasa tak terkecuali reality shownya yaitu Pantaxa Laiya.

Jadwal Rilis Variety Show Filipina Pantaxa Laiya Episode 5

Seperti yang kita tahu, sesuai jadwal kamu bisa mulai pasang alarm dari sekarang karena serial yang satu ini akan segera tayang. Pantaxa Laiya episode 5 dijadwalkan tayang pada hari Minggu 21 Mei 2023 dini hari. Pastikan jangan sampai ketinggalan! 

Sumber:

UPDATE TERBARU