Friday 26th of April 2024

Resiko Jika Gagal Bayar Klik Kami, Perlu Diwaspadai! Simak Cara Hadapi DC Berikut

×

Resiko Jika Gagal Bayar Klik Kami, Perlu Diwaspadai! Simak Cara Hadapi DC Berikut

--

ASCOMAXX.com - Klik Kami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online. Kini, tak sedikit yang menggunaka aplikasi tersebut. Namun jika terjadi gagal bayar pada pinjaman onlinetersebut, apa kira-kira yang akan terjadi? berikutinformasi lengkapnya.

Klik Kami adalah satu aplikasi pinjaman online uang tunai tanpa agunan, kredit tanpa jaminan.Dalam Klik Kami ini proses pengajuannya juga sangat singkat dan pencairan cepat. Karena kemudahan tersebut, aplikasi pinjol ini cukup banyak digunakan.


DC sendiri merupakan upaya pinjol untuk menagih dengan pengadaan Debt Collector (DC). Para DC pinjol ini nantinya bisa datang ke rumah menagih tagihan. Salah satu cara supaya tidak didatangi DC pinjol atau diteror yaitu harus melunasi pinjaman online sebelum jatuh tempo.

Baca juga: Galbay BantuSaku Apakah Ada DC Lapangan? Pahami Aturannya Agar Tak Salah Pilih Pinjaman Online!

Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Shopee PayLater 2 Bulan, Hati-Hati! Bisa Tercata SLIK OJK Hingga Didatangi DC

Baca juga: Apakah Uatas Menggunakan DC Lapangan? Waspada Jika Telah Bayar!

Jika melakukan peminjaman akan tetapi saat saat jatuh tempo terjadi penundaan/lupa pambayaran, biasanya akan didatangi langsung oleh pihak DC Lapangan pinjol tersebut. Meskipun tidak semua pinjol legal menerapkan hal tersebut.

Resiko Gagal bayar Klik Kami

Klik Kami ini adalah aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar secara resmi di OJK. Dalam melakukan penagihan, Klik Kami ini menggunakan kode etika dimana para karyawan selalu tunduk sesuai dengan aturan yang berlaku.

Mengenai aplikasi yang terdaftar di OJK, mereka akan menggunakan nomor darurat untuk melakukan telepon yang sudah jatuh tempo.

Sumber:

UPDATE TERBARU