Wednesday 12th of June 2024

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 64 Baek Dohwa Kembali Dekati Soo Ae

×

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 64 Baek Dohwa Kembali Dekati Soo Ae

--

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 64

Sebelumnya kita bisa melihat bagaimana Eunhyuk dan Soo Ae terjebak di Sebuah lift macet di Marang. Beruntung mereka bisa baik-baik saja berkat penanganan yang cepat.


Di sisi lain Raim mempengaruhi Dohwa untuk kembali mendekati Sooae karena ia belum jadian dengan Eunhyuk. Lantas apakah yang akan terjadi di cahpter selanjutnya? Baca di sini!

Baca juga: Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 12 Sub Indo Wu Xu Mengetahui Identitas Aslinya

Baca juga: Baca Manhwa Circles Chapter 123 Bahasa Indonesia, Jaewoo dan Para Noona Dari Klub Teater Adakan Kegiatan Baru

Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 3 Bahasa Indonesia, Priscilla Siap Meluluhkan Hati Sang Ayah

Kali ini Dohwa yang terbujuk ucapan Raim berusaha untuk merebut kembali perhatian Soo Ae dari Eunhyuk. Di sekolah Minwoo juga tampak ingin memperbaiki hubungannya dengan Soo Ae. Sementara itu Eunhyuk memainkan piano di ruang musik untuk Soo Ae.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI  atau kalian juga bisa akses link berikut realmscans.com/series/pure-love-operation/

Sekian update spoiler dan link baca manhwa Pure Love Operation atau Operation True Love Chapter 64 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya. Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU