Tuesday 14th of May 2024

Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 13 Sub Indo Wu Xu Mengetahui Identitas Aslinya

×

Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 13 Sub Indo Wu Xu Mengetahui Identitas Aslinya

--

ASCOMAXX.com – Makin seru! Berikut ini adalah informasi berupa link nonton dari Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 13 Sub Indo yang wajib kamu tahu. Tanpa berlama=lama lagi langsung saja simak pembahasannya di sini. 

Stellar Transformation Season 5 merupakan garapn dari Shanghai Foch Film Culture Investment yang berasal dari China. Menurut musim sebelumnya, donghua Stellar Transformation Season 5 diprediksi akan memiliki 13 episode total.


Secara garis besar donghua Stellar transformation atau yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan (星辰变) adalah sebuah webnovel yang populer di China, dan bergenre fantasy/kungfu.

Baca juga: Link Nonton Boku no Kokoro no Yabai Yatsu (2023) Episode 8 Sub Indo, Mampukah Kyotaro Mengendalikan Rasa Perasaanya?

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 8 Sub Indo, Pertemuan Maru dan Kiruko dengan Anggota Keabadian

Baca juga: Nonton Bloody Game Season 2 (2023) Episode 9-10 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Nux Bersiap Gunakan Rencana Penghancurannya

Serial ini lalu diadaptasi menjadi donghua yang kini tayang di Anichin dan bisa kamu saksikan secara gratis. Cek link yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Jadwal Rilis Stellar Transformation Season 5 Episode 13

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan serial ini seperti biasa kembali tayang seperti biasa dengan rilisan episode 13 yang akan hadir pada 21 Mei 2023 mendatang. Buat kamu yang penasaran, simak keseruannya di slide selanjutnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU