Thursday 2nd of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Chicken Crush Bojonegoro, Tersedia Juga Burger Geprek yang Tak Kalah Nikmat

×

Lokasi dan Jam Operasional Chicken Crush Bojonegoro, Tersedia Juga Burger Geprek yang Tak Kalah Nikmat

--

ASCOMAXX.com - Chicken Crush menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam semuanya tersedia. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Chicken Crush yang memiliki tekstur dan rasa ayam yang berdedan dan saat ini cabangnya tersedia di daerah di Bojonegoro.


Chicken Crush merupakan tempat makan yang telah memiliki beberapa cabang di Indonesia. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan ayam yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, burger juga menjadi menu andalan selain ayam spicy.

Baca juga: Daftar Harga Menu Burger Bener Jakarta Terbaru, Kuliner Rekomendasi dengan Banyak Pilihan Varian

Baca juga: Daftar Harga Menu Ramen Master Malang Terbaru, Andalan Mahasiswa Nongkrong dan Menikmati Kuliner Disini!

Baca juga: Daftar Harga Menu Bolu Kukus Pahlawan Surabaya Terbaru, Toko Oleh-oleh Rekomendasi Paling Andalan!

Lokasi dan Jam Operasional 

Terkait alamat lengkap dari Chicken Crush ini, kalian bisa mengunjungi tempat makan spesial Fried Chicken tersebut di Jl. Mastrip No.38B, Kauman, Ledok Wetan, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur 62113. Untuk jam operasionalnya, tempat makan ini buka mulai pukul 09.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Chicken Crush Bojonegoro, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Menu Chicken Crush

Sumber:

UPDATE TERBARU