Monday 29th of April 2024

Harga Menu KFC, Manahan Solo Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Populer Bersama Orang Tercinta

×

Harga Menu KFC, Manahan Solo Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Populer Bersama Orang Tercinta

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di KFC, Manahan Solo terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Denah Bus Pariwisata 60 Seat 2-2 dan 2-3 Excel, Dilengkapi dengan Cara Editnya

Baca juga: Syarat & Harga Franchise KFC Mulai Per Oktober 2022, Persiapkan Model Segini Untuk Bisnis Kuliner Menjanjikan

Baca juga: Tempat Wisata Alam di Padalarang Paling Hits 2023, Miliki Pemandangan Aesthetic dan Instagramable

Tentang KFC, Manahan Solo

KFC, Manahan Solo merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu ayam gorengnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat KFC, Manahan Solo

Alamat KFC Malioboro, Jogja bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Adi Sucipto, Banjarsari, Surakarta.

Jam Operasional KFC, Manahan Solo

KFC, Manahan Solo buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU