Saturday 4th of May 2024

Daftar Nokos Telegram Luar Negeri yang Masih Aktif Gratis, Dapatkan Sekarang Juga

×

Daftar Nokos Telegram Luar Negeri yang Masih Aktif Gratis, Dapatkan Sekarang Juga

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai daftar nokos telegram luar negeri yang masih aktif gratis. Simak baik-baik biar tak ketinggalan, di bawah ini informasi selengkapnya, ya.

Belakangan santer terdengar istilah Nokos Telegram, atau kepanjangannya adalah Nomor Kosong yang digunakan di aplikasi Telegram. 


Nomor kosong ini sering digunakan untuk mendapatkan SMS maupun telepon. Banyak orang yang menggunakan nomor kosong ini di telegram saat bermai RP (Role Play) maupun NGETG. 

Baca juga: Nomor WA (WhatApp) Bank Keliling BPR dan KSP Mingguan yang Masih Aktif, Waspada Tipu-Tipu!

Baca juga: Daftar 8 Bank Keliling Mingguan yang Jadi Langganan UMKM Buat Modal Buka Usaha Lengkap Dengan Nomor WA dan Alamatnya

Baca juga: Jual & Harga Bambu Patil Lele Asli Terbaru 2023, Langsung Kontak Nomor Disini!

Untuk kamu yang ingin mendapatkan nomor kosong Telegram gratis, maka kamu dapat bergabung dengan grup channel telegram. Dimana dalam telegram ini adala sebuah grup yang membagikan nomor kosong secara gratis. Tidak hanya itu ada juga channel yang memberi nomor kosong mereka secara gratis. 

Kekurangan dari mendapatan nomor kosong gratis ini adalah hanya sekali pakai dan tidak akan bisa dikembalikana apabila akun lupa password atau tercuri. Oleh karena itu kamu dapat membeli nomor kosong yang murah di marketplace seperti Tokopedia maupun Shopee.

Sumber:

UPDATE TERBARU