Tuesday 21st of May 2024

Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Sub Indo, Yamada Bikin Geger Satu Sekolah Karena Jalan Bareng Akane

×

Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Sub Indo, Yamada Bikin Geger Satu Sekolah Karena Jalan Bareng Akane

--

Anime ini berasal dari adaptasi manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru yang rilis pada 7 Maret 2019 yang hingga saat ini statusnya masih on Going. Bagi kamu yang ingin nonton anime ini berikut link nontonnya.

Mengusung genre romance dengan tema Video game, anime ini dikerjakan oleh studio Madhouse. Yuk cek informasi bocoran spoiler dari anime yamada-kun to lv999 no koi wo suru episode 8 melalui artikel berikut ini. Mari simak selengkapnya di sini. 

Jadwal Rilis Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8


Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru episode 8 sendiri akan tayang pada hari Minggu, 21 Mei 2023, pukul 00.00 WIB dini hari. Maka dari itu buat kamu yang suka menonton anime jangan lupa pasang alarm biar tak terlewatkan, ya! 

Baca juga: Spoiler Anime Mashle: Magic and Muscles Episode 7 Jadi Episode Spesial Berisi Segmen Khusus

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Nisekoi Season 3 Kapan Rilis? Berikut Ini Penjelasan Lengkapnya!

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Episode 8 Kapan? Cek Info Lengkapnya DISINI

Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Sub Indo

Pada episode kali ini kita bisa melihat pertemuan para siswa di depan gerbang sekolah untuk masuk ke festival bersama. Akane terlihat datang paling akhir karena harus lembur di tempat kerjanya.
 
Di sisi lain Runa terlihat tegang karena memikirkan ujian masuk di sekolah Yamada pada tahun depan. Tak ingin merusak suasana, Akane menenangkannya dengan mengatakan momen festival ini bisa dijadikan sebagai waktu untuk beradaptasi. 
 
Runa yang tetap tegang kemudian meminta Akane untuk mengantarnya ke kamar kecil. Ketika di sana Akane menghubungi Yamada. Akan tetapi, ia memutuskan untuk tak jadi melakukannya.
 
Bersamaan dengan itu, Yamada muncul di hadapannya. Yamada yang menyadari keberadaannya lalu menghampirinya. Tak berselang lama, terjadi keributan di sekolah karena kebersamaan Yamada dan Akane.

Nah, itulah informasi mengenai link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 8 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bemanfaat buat kamu yang selama ini sudah pensaran! Jangan lupa berikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU