Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama Thailand La Pluie Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Mei 2023 di iQiyi Gratis Bukan Telegram

×

Nonton Drama Thailand La Pluie Episode 4 Sub Indo, Tayang Malam Ini 20 Mei 2023 di iQiyi Gratis Bukan Telegram

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi terkait link nonton drama Thailand La Pluie episode 4 yang tentunya seru banget untuk diikuti. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, baca artikel ini sampai habis, ya.

La Pluie The Series merupakan serial terbaru dari Actrraction Entertainment yang menggandeng aktor Title Tanatorn Saenangkanikorn dan Peerawich Ploynumpol sebagai pemeran utama dalam drama BL ini.


Kisah La Pluie The Series ini merupakan hasil adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Kehadirannya berhasil emncuri perhatian para penikmat sinema di Thailand. La Pluie The Series tayang perdana pada 29 April 2023 pukul 22.30 di Channel ONE31, iQiyi dan juga pada YouTube Actrraction Entertainment.

Baca juga: Spoiler Drama China The Ingenious One (2023) Episode 33-34, Perjuangan Yun Xiang Tanpa Jin Biao

Baca juga: Nonton Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 17 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Ji Myeong yang Sakit Hati

Baca juga: Link Nonton Serial BL Thailand Love Syndrome III: Uncut Version (2023) Full Episode Sub Indo, Hadirkan Romantisme Day dan Itt Tanpa Sensor

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Menonton drama menjadi pilihan favorit untuk ditonton. Melalui artikel ini akan membahas tentang beberapa rekomendasi dari dramaThailand yang bisa kamu tonton apabila telah cukup umur. Langsung saja dibawah ini akan menjelaskan informasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU