Friday 17th of May 2024

Link Nonton Serial BL Thailand Love Syndrome III: Uncut Version (2023) Full Episode Sub Indo, Hadirkan Romantisme Day dan Itt Tanpa Sensor

×

Link Nonton Serial BL Thailand Love Syndrome III: Uncut Version (2023) Full Episode Sub Indo, Hadirkan Romantisme Day dan Itt Tanpa Sensor

--

Link Nonton Serial BL Thailand Love Syndrome III: Uncut Version (2023) Full Episode Sub Indo

Mengisahkan sepasang kekasih Day dan Itt yang sudah bersama selama 3 tahun. Day selalu memanjakan Itt karena Day ingin Itt merasa tidak bisa hidup tanpanya sehingga mereka tak akan terpisahkan.

Alhasil Itt begitu manja dan dia selalu melakukan hal-hal bodoh begitu ada Day di sisinya. Meski terkadang dia dimarahi. Suatu hari Itt jatuh sakit dan Day telah menjanjikannya sebuah kue untuk dikirimkan padanya.


Jadi Itt mencoba menarik perhatian Day. Padahal Day punya rencana untuk mengunjungi tokonya di Chonburi. Itt terus menelepon Day yang membuat Day tidak bisa fokus mengemudi terlebih saat itu kondisinya hujan deras yang membuat Day berubah pikiran dan kembali ke Bangkok.

Naaas di tengah perjalanan menemui Itt, Day mengalami kecelakaan tak terduga dan mengalami luka serius yang membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya.

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Circles Hadirkan Kisah Cinta Remaja Polos yang Bikin Greget

Baca juga: Link Nonton Drama Please Be My Family (2023) Full Episode 1-30 SUB INDO, Kisah Hubungan Keluarga Yang Mengharukan

Baca juga: Link Nonton Drama China Please Be My Family (2023) Episode 1 2 3 4 SUB INDO, Ujian Antar Hubungan Keluarga Penuh Rintangan

Day terbangun dalam keadaan amnesia. Day adalah orang yang dulu begitu perhatian dan lembut, tapi sekarang menjadi begitu kejam. Itt merasa harus ekstra bersabar dengan Day, dan berharap suatu hari ingatannya akan kembali.

Tapi dalam hati Day merasa khawatir dengan Itt. Alam bawah sadarnya membuatnya merasa cemburu dan khawatir tentang Itt. Meski tidak diucapkannya dengan lantang, Itt mencoba membantu mengingat ingatan Day. Apakah ingatannya akan kembaku atau hubungan mereka malah akan pecah?

TONTON  DI SINI

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton serial bl thailand love syndrome iii: uncut version (2023) full episode sub indo. Semoga membantu. Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU