Sunday 19th of May 2024

Nonton Donghua Magic Chef of Fire and Ice Season 2 Episode 79 Sub Indo, Suku yang Menjaga Gunung Telah Datang

×

Nonton Donghua Magic Chef of Fire and Ice Season 2 Episode 79 Sub Indo, Suku yang Menjaga Gunung Telah Datang

--

Sebuah prestasi yang mustahil bagi seorang penyihir. Dia jatuh dari tebing, tidak sadarkan diri, dan diselamatkan oleh seorang lelaki tua. Setelah dia bangun, lelaki tua itu memberinya makanan yang sangat lezat yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Ternyata orang tua itu adalah seorang koki jenius, pernah disebut koki jiwa. Dan dia ingin Nian Bing menjadi muridnya bagaimanapun caranya! Apakah Nian Bing mampu membalas dendam sambil bercita-cita menjadi koki terhebat?


Baca juga: Link Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 12 Sub Indo, Perjalanan Skunk Berakhir!

Baca juga: Nonton Stealer: The Treasure Keeper (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Sudah Tamat dan Tonton Resmi di VIU!

Baca juga: Link Nonton Donghua The Great Ruler (2023) Episode 1 SUB INDO : Diangkat Dari Novel Da Zhu Zai Karya Tian Can Tu Dou

Bagaimana, penasarankan dengan kisahnya? nah, untuk menonton donghua satu ini bisa melalui situs streming donghua online. Untuk lebih mudahnya kami akan bagikan link nonton yang bisa kalian kunjungi berikut ini: 

anichin.vip/magic-chef-of-fire-and-ice/

Caranya cukup mudah sekali, kalian bisa melakukan copy dan paste link diatas pada browser pencarian kalian. Demikianlah informasi terkait Nonton Donghua Magic Chef of Fire and Ice Season 2 Episode 79 Sub Indo. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU