Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Circles Hadirkan Kisah Cinta Remaja Polos yang Bikin Greget

×

Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Circles Hadirkan Kisah Cinta Remaja Polos yang Bikin Greget

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu salah satunya yang suka membaca komik Circles? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang baru baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.

Manhwa Circles ini juga dikenal sebagai manhwa romance yang unik. Dengan genres Shoujo ai, Yuri, Adult, Mature, Smut, Romance, School Life. Masih dalam status on going, manhwa ini akan memanjakanmu dengan art style yang keren serta cerita yang anti mainstream.


Berikut ini adalah sinopsis dari manhwa Circles Bahasa Indonesia untuk kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasi selengkapnya di sini.

Baca juga: Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Chapter 3 Bahasa Indonesia, Priscilla Siap Meluluhkan Hati Sang Ayah

Baca juga: Link Baca Manhwa I Adopted a Villainous Dad Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Masuk Novel Favorit dan Jadi Anak Penjahat Utama

Baca juga: Baca Manhwa Talent-Swallowing Magician Chapter 51 Bahasa Indonesia : Elric Mervinger Kembali !

Circles adalah manhwa yang mengusung genre romantis memang menjadi primadona bagi penggemar komik. Pasalnya, beberapa cerita yang ditampilkan di kisah manhwa memang menarik seperti salah satunya di komik Circles.

Manhwa Circles ini menyajikan kisah yang menarik. Komik romantis karya author QRQ yang masih bersattus on going ini mengusung genre Comedy, Drama, Harem, Romance, dan Slice of Life yang seru untuk diikuti. Begini kisahnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU