Thursday 25th of April 2024

Cara Mengatasi HP OPPO A3S Lupa Pola Atau Password dengan Mudah dan Dijamin 100% Langsung Berhasil

×

Cara Mengatasi HP OPPO A3S Lupa Pola Atau Password dengan Mudah dan Dijamin 100% Langsung Berhasil

--

Baca juga: Tips Membuat CV ATS Friendly Menarik, Baik, dan Benar Agar Lolos Pemberkasan

Baca juga: Contoh Hiasan Garis Tepi Simple Untuk Poster, Cocok Buat Kamu yang Masih Pemula Dalam Design Grafis


Baca juga: Cara Login Siakad Unita (Sistem Informasi Akademik Universitas Tulungagung) Buat Para Mahasiswa dan Pengajar

- Melalui Fitur 'Lupa Kata Sandi'

1. Masukkan kata sandi secara acak sebanyak lima kali, hingga ada tulisan untuk coba lagi. Kemudian tekan pilihan 'Lupa Kata Sandi'.
2. Masukkan alamat email utama yang digunakan dan terhubung dengan perangkatmu. Pastikan email dan kata sandinya benar, ya!
3. Kamu akan diminta untuk membuat kata sandi baru untuk membuka layar kunci ponsel OPPO A3s . Kamu juga bisa menonaktifkan kata sandi supaya dapat mengakses ponsel Oppo tanpa menggunakan kunci.
4. Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, maka ponsel OPPO kamu akan berhasil direset dan sudah bisa diakses kembali.

- Melalui Recovery Mode

1. Matikan terlebih dahulu ponsel kamu, cukup tekan tombol Power beberapa saat.
2. Dalam keadaan mati, tekan dan tahan tombol volume bawah dan tombol Power secara bersamaan hingga muncul menu 'Recovery Mode'.
3. Gunakan tombol volume atas dan bawah sebagai navigasi untuk memilih beberapa opsi. Lalu, pakai tombol Power sebagai konfirmasi, pilih 'Wipe Data dan Cache'
4. Selanjutnya, klik OK untuk mulai mereset HP Oppo. Tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi Data and Cache Wiped Successfully.
5. Setelah berhasil mereset, restart HP Oppo dengan mengklik 'Reboot' dan klik 'OK'. Terakhir tunggu proses restart sampai ponsel menyala kembali.

Nah, demikianlah informasi mengenai cara mengatasi HP Oppo A3S lupa pola yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber:

UPDATE TERBARU