Sunday 12th of May 2024

Cara Meracik Sendiri Tembakau Rasa Mirip Surya, Cukup Tambahkan 1 Bahan ini dan Rasanya Otentik Seperti Asli

×

Cara Meracik Sendiri Tembakau Rasa Mirip Surya, Cukup Tambahkan 1 Bahan ini dan Rasanya Otentik Seperti Asli

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara meracik tembakau rasa Surya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Indonesia hingga saat ini masih populer dengan rokok tembakau. Rokok sendiri merupakan sebuah lintingan atau gulungan tembakau yang digulung / dibungkus dengan kertas, daun, atau kulit jagung, sebesar kelingking dengan panjang 8-10 cm, biasanya dihisap seseorang setelah dibakar ujungnya.


Baca juga: Nonton Film Unexpected (2023) Sub Indo Full Movie HD, Jawaban Atas Cinta, Kedewasaan, dan Kehidupan yang Tak Terduga

Baca juga: Cara Membuat Hiasan Karton di Kelas Dengan Spidol, Ikuti Tutorialnya 5 Menit Jadi

Baca juga: Cara Menang Slot Wild West Gold Terbaru 2023, Cuma 10X Spin Langsung Banjir Scatter

Rokok sendiri memiliki berbagai variasi. Tak hanya itu, kamu juga bisa membuat rokok sendiri di rumah dengan tembakau pilihan. Lantas, bagaimanakah cara membuat tembakau pada rokok memiliki rasa sama persis dengan merek Surya?

Cara Membuat Tembakau Rasa Surya

Rokok Surya adalah salah satu merek rokok yang diproduksi oleh PT Gudang Garam yang berlokasi di Kediri, Jawa Timur. Perusahaan ini merupakan salah satu produsen rokok terbesar di Indonesia.

Rokok Surya merupakan varian rokok filter atau SKM (Sigaret Kretek Mesin) yang terkenal dari PT Gudang Garam.

Cara Pembuatan di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU