Wednesday 24th of April 2024

Apa Benar Galbay di Aplikasi Kredivo Bakal di Blacklist 10 Tahun? Cek Infonya Disini!

×

Apa Benar Galbay di Aplikasi Kredivo Bakal di Blacklist 10 Tahun? Cek Infonya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Saat ini perkembangan teknologi sudah semakin pesat. Sudah banyak aplikasi yang digunakan selain untuk tujuan menghibur tetapi juga untuk menghasilkan uang. Aplikasi tersebut kebanyakan seperti aplikasi game, unggah video, dan masih banyak lainnya. Nominal yang ditawarkan pun bermacam-macam tergantung pada misi yang akan dijalankan. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh aplikasinya sendiri. Biasanya uang yang dihasilkan dapat dipindahkan ke rekening.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai AApa Benar Galbay Kredivo Bakal di Blacklist 10 Tahun? Cek Infonya Disini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Pengalaman Galbay di Bantusaku di Tahun 2023 Berdasarkan Komentar Pelanggan, Awas Jangan Sampai Telat Bayar!

Baca juga: 3 Tabel Cicilan Gadai Sertifikat Rumah Tahun 2023 Terbaru di Bank dan Pegadaian, Jangan Sampai Galbay ya!

Baca juga: Apakah Danabijak Ada DC Lapangan? Ikuti Langkah Berikut Agar Tidak Beresiko Galbay

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online yang memberikan kemudahan beli sekarang dan bayar nanti dalam jangka waktu 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0% atau cicilan 6 hingga 12 bulan dengan bunga 2,6% per bulan.

Aplikasi Kredivo memang menjadi salah satu aplikasi pinjaman online yang direkomendasikan. Pinjaman melalui Kredivo tersedia dengan beberapa jenis tenor. Namun, pengguna harus selalu membayar angsuran tepat waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU