Friday 17th of May 2024

Sinopsis dan Judul Bahasa Lainnya Manhwa I Adopted a Villainous Dad di Kakao Webtoon

×

Sinopsis dan Judul Bahasa Lainnya Manhwa I Adopted a Villainous Dad di Kakao Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa I Adopted a Villainous Dad yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Menu Rekomendasi Susu Moeria Kudus yang Patut Dicoba! Milkshake Segar dengan Banyak Pilihan Rasa

Baca juga: Toko Bolu Kukus Pahlawan Terdekat Lokasi Saya di Surabaya, Rekomendasi Membeli Oleh-oleh!

Baca juga: Rekomendasi Tempat Jual Bakso Paling Andalan di Cilacap Terbaru 2023, Harga Terjangkau Banyak Pilihan Menu Lain!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa I Adopted a Villainous Dad merupakan manhwa dengan genre isekai, romantis, drama, dan fantasi. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2023.

Manhwa I Adopted a Villainous Dad sendiri merupakan karya dari komikus Siam dan Ion. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu 악당 아빠를 입양했다 dan I Adopted a Villain as My Father.

Sumber:

UPDATE TERBARU