Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Menu Waroeng Spesial Sambal (SS) yang Wajib Dicoba, Dijamin Langsung Bikin Ketagihan!

×

Rekomendasi Menu Waroeng Spesial Sambal (SS) yang Wajib Dicoba, Dijamin Langsung Bikin Ketagihan!

--

1. Telur Dadar Gobal Gabul

Telur Dadar Gobal Gabul adalah menu spesial dari Waroeng Spesial Sambal. Telur didadar dengan irisan daun bawang, bawang merah, dan cabai. Jangan sampai salah pesan, ya!

Baca juga: Daftar Layanan Bahama SPA Pondok Indah Jakarta, Tarif Dipatok Cuma Rp. 250.000/60 Menit!


Baca juga: Contoh Hiasan Garis Tepi Simple Untuk Poster, Cocok Buat Kamu yang Masih Pemula Dalam Design Grafis

Baca juga: Rekomendasi Tempat SPA di Pondok Indah Yang Terbaik Dikelasnya! Lengkap Dengan Treatment Super Premium, Capek Auto Hilang

2. Ikan Lele Goreng Tepung

Kombinasi lele yang gurih berpadu dengan tepung bumbu kriuk menghasilkan rasa lezat yang tiada tara. Yang bikin menu satu ini direkomendasikan adalah seporsinya terdiri dari dua ekor lele.

2. Jamur Crispy

Jamur mengandung antioksidan dan beta glucan yang cocok dikonsumsi untuk mencegah penyakit jantung. Jamur yang dilapisi tepung dan digoreng kering akan menghasilkan tekstur yang renyah. Nah, yang terkenal dari Jamur Crispy di Waroeng Spesial Sambal adalah jamurnya nggak lembek dan renyahnya tahan lama.

4. Sambal Mangga Muda

Sambal khas Jawa Timur ini terbuat dari cabai rawit, cabai keriting merah, terasi, gula merah, dan tentu saja mangga muda. Sambal ini punya cita rasa unik, yaitu pedas, asam, dan manis.

Nah, itu dia informasi mengenai rekomendasi menu di Waroeng Spesial Sambal (SS) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkuliner ria

Sumber:

UPDATE TERBARU