Friday 3rd of May 2024

Kumpulan Gambar Hiasan Garis Tepi Kaligrafi yang Simple dan Aesthetic Cocok Buat Pemula

×

Kumpulan Gambar Hiasan Garis Tepi Kaligrafi yang Simple dan Aesthetic Cocok Buat Pemula

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka bikin kaligrafi? Berikut ini kami sampaikan kumpulan gambar hiasan garis tepi kaligrafi yang simple dan mudah dicontoh. Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini biar tak ketinggalan informasinya. 

Masyarakat Indonesia memang memiliki begitu banyak budaya yang terbentang dari Sabang hingga Merauke dan menarik untuk dieksplorasi. Salah satunya dalam hal ini adalah kaligrafi. Mayoritas islam, membuat kaligrafi tak jadi hal asing lagi.


Di Indonesia, seni kaligrafi yang dikenal umumnya kaligrafi Arab. Di mana tulisan Arab yang ditulis dengan gaya sedemikian rupa, sehingga tulisan tersebut memiliki keindahan yang bernilai seni dan enak dipandang.

Baca juga: Contoh Kaligrafi Surah Ali Imran Ayat 190-191, Tentang Memaknai Penciptaan Langit dan Bumi

Baca juga: Kumpulan Gambar Kaligrafi Pemandangan Untuk Mewarnai yang Mudah Dan Bagus Terbaru, Unduh di Sini

Baca juga: Tutorial Mewarna Kaligrafi Pemandangan yang Mudah Ditiru, Dijamin Hasilnya Super Aesthetic

Kaligrafi Arab lebih dikenal di Indonesia, dibandingkan seni kaligrafi yang lainnya. Salah satu penyebabnya karena perkembangan seni kaligrafi Arab cukup mendapatkan posisi dan sudah di bawa

Apkah kamu ingin membuat kaligrafi namun ragu karena belum tahu mau dibuat seperti apa? Tenang saja, kamu bisa mencontoh beberapa gambar yang akan kami berikan di bawah ini sebagai referensi untuk membuat bingkai atau garis tepi kaligrafi. 

Sumber:

UPDATE TERBARU