Friday 17th of May 2024

Judul Lain Manhwa The Tyrant Wants to Be Good di Line dan Naver Webtoon Untuk Baca Lebih Cepat

×

Judul Lain Manhwa The Tyrant Wants to Be Good di Line dan Naver Webtoon Untuk Baca Lebih Cepat

--

Judul Lain Manhwa The Tyrant Wants to Be Good

The Tyrant Wants to Be Good  dikenal juga dengan The Tyrant Wants To Live Honestly. Tak hanya itu, The Tyrant Wants To Live Honestly juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik.

Sinopsis The Tyrant Wants to Be Good

Mengangkat kisah tentang Dorothy yang diculik. Selama itu dia tidak diberikan makan sama sekali hingga 3/4 hari, sampai seminggu baru ada kabar kalau kaisar tengah mencari putrinya yang hilang. Dorothy kerja keras buat keluar dari rumah penculikan itu dan berhasil.


Kali ini Dorothy bakal pergi ke villa kekaisaran yang jauh dari istana. Nannynya yang sekarang bakal dipecat karena tidak bisa menjaga Si putri sampai putri diculik, dan Ray akan masuk akademi.

Nanti ada ksatria pengawal putri namanya Stefan yang dulu pernah dibunuh sama dorothy sendiri karena paling setia sama raymond. Tak hanya itu di sini kita juga melihat bagaimana Ethan dianaktirikan oleh sang ayah. 

Baca juga: Baca Manhwa Return of the SSS-Class Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Sinopsis Manhwa Superstar From Age 0 dan Judul Lainnya Dalam Bahasa Korea, Cek di Sini

Baca juga: Sinopsis Manhwa Archmage Streamer dan Judul Lainnya Dalam Kakao Webtoon Bahasa Korea

Link Baca The Tyrant Wants to Be Good Full Chapter

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.

KLIK DISINI!

Itulah artikel mengenai judul lain dari komik Webtoon The Tyrant Wants to Be Good untukmu. Selamat membaca, semoga bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU