Monday 6th of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Ramen Master Malang, Paling Favorit Ada Black Tokyo dengan Topping Dumpling

×

Lokasi dan Jam Operasional Ramen Master Malang, Paling Favorit Ada Black Tokyo dengan Topping Dumpling

--

ASCOMAXX.com - Seperti yang kita ketahui, Makang selalu menhadirkan beragam kuliner yang banyak sekali. Salah satunya, ada Ramen Master yang menjadi unggulan untuk menikmati ramen. Jika kalian tertarik berkunjung, berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Ramen Master merupakan tempat makan modern yang bernuansa santai dengan menyajikan hidangan spesial Ramen dilengkapi dengan bermacam topping yang menambah kenikmatan tersendiri pastinya. Selain itu, tempatnya yang nyaman membuat pengunjung merasa semakin nikmat saat menyantap makanan.


Ramen Master adalah salah satu restoran yang selalu ramai dikunjungi. Restoran ini juga sebagai tempat nongkrong yang bisa dibilang hits di Malang. Jadi jika kalian berkunjung ke sana, jangan lupa untuk selalu menyepatkan waktu mampir kesini ke restoran ini.

Baca juga: Harga Menu Butri Cake and Bakery, Papanmas Jakarta Terbaru 2023, Sedia Berbagai Variasi Rasa Pilihan dengan Harga Hemat

Baca juga: Daftar Harga Menu Kappa Sushi Central Park Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Personal Set Hingga Family Set

Baca juga: Harga Menu Sweet Cantina Bandung Terbaru 2023, Ice Cream Viral dengan Banyak Pilihan Rasa yang Lembut dan Nikmat

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner Ramen satu ini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Ramen Master ini yang berada di alamat Jl. Retawu No.4, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65115.

Mengenai jam operasional, Ramen Master ini dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 siang hingga 22.00 malam. Jadi untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu. 

Menu Ramen Master Malang

Sumber:

UPDATE TERBARU