Friday 3rd of May 2024

Daftar Pemain Film Men of Plastic, Expose Sisi Glamour Apgujeong, Tayang 4 Januari di Bioskop Indonesia

×

Daftar Pemain Film Men of Plastic, Expose Sisi Glamour Apgujeong, Tayang 4 Januari di Bioskop Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar pemeran dari film Men of Plastic yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth (2022) Episode 17-18 Sub Indo, Bersatunya Xiao Se, Wu Jie, dan Tang Lian

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Gannibal (2022) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Gawat! Keisuke Dituduh Sebagai Pembunuh

Baca juga: Tao Tsuchiya Hamil Anak Ryota Katayose: Awal Bertemu di Drama My Brother Loves Me Too Much (2017)

Deskripsi Film Men of Plastic

Salah satu film drama yang harus masuk ke daftar tontonmu adalah Men of Plastic. Film drama tersebut juga memiliki judul lainnya yaitu Apgujeong Report atau 압구정 리포트.

Film Men of Plastic merupakan film garapan sutradara Im Jin Soon serta penulis Shin Yeon Shick dan Lim Jin Sun. Film tersebut dijadwalkan tayang dengan durasi 1 jam 52 menit pada 30 November 2022.

Kabar terbarunya dari film Men of Plastic ini, yaitu akan ditayangnya di bioskop-bioskop Indonesia mulai tanggal 4 Januari 2023. Hal tersebut tentunnya membuat para penggemar sangat antusias saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU