Wednesday 29th of May 2024

Sinopsis Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu, Keinginan Membunuh yang Berubah Jadi Drama Percintaan

×

Sinopsis Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu, Keinginan Membunuh yang Berubah Jadi Drama Percintaan

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini datang dari komik manga berjudul Boku no Kokoro no Yabai yatsu, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manga satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 119 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Ruby Baru Tau Masalah Almarhum Ibunya

Baca juga: Spoiler Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 134, Dewa Ingin Athena Berubah Menjadi Manusia

Baca juga: Link Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 134 Bahasa Indonesia, Sting dan Natsu Dalam Bahaya

Boku no Kokoro no Yabai yatsu adalah komik manga yang mengusung genre komedi romatis. Manga ini merupakan karya dari komikus Sakurai Norio. Boku no Kokoro no Yabai memiliki judul dalam bahasa Indonesia adalah Bahaya di Hatiku.

Komik ini hingga kini masi berstatus ongoing. Kini, manga tersebut telah diadaptasi dalam anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu rilis pada tanggal 1 April 2023. Anime ini nantinya akan tayang di TV Asahi.

Sinopsis Komik Boku no Kokoro no Yabai yatsu

Sumber:

UPDATE TERBARU