Monday 29th of April 2024

Link Baca Manhwa Bastian Chapter 27 Bahasa Indonesia, Berlian Pemberian Bastian yang Disimpan Odette

×

Link Baca Manhwa Bastian Chapter 27 Bahasa Indonesia, Berlian Pemberian Bastian yang Disimpan Odette

--

ASCOMAXX.com - Komik Bastian ini memiliki kisah yang menarik dan unik untuk diikuti. Untuk kalian pecinta manhwa, komik ini bisa menjadi rekomendasi untuk kalian. Kini, manhwa tersebut akan memasuki chapter 27. Berikut informasi lengkapnya.

Komik Bastian merupakan komik berjenis manhwa yang merupakan karya Solche. Komik ini mengusung genre drama, fantasi, dan romance yang pastinya akan membuat pembaca tidak akan bosan dengan alur cerita yang dihadirkan. Komik ini baru saja dirilis pada 19 Januari 2023.


Komik ini mengisahkan tentang cucu seorang pedagang barang antik dan putri pengemis yang telah menikah. Berlangsung selama dua tahun, mereka akan melakukan kawin kontrak untuk memenuhi kepentingan masing-masing.

Baca juga: Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 9 Bahasa Indonesia Banyak yang Minta Yang Mulia Turun Takhta

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 138 Bahasa Indonesia : Mad Dog Membantu Ijin Dalam Sebuah Misi

Baca juga: Baca Manhua The Great Ruler Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Bocah Ajaib yang Mengalahkan Para Pemimpin Klan

Seorang perwira angkatan laut bercita-cita tinggi menjadi orang kaya, cucu seorang pedagang barang antik yang dibenci semata-mata karena garis keturunannya yang rendah hati meskipun sukses emasnya. Bastian Clauvitz membutuhkan batu loncatan untuk sukses dan balas dendam.

Baca Manhwa Bastian Chapter 27 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU