Sunday 16th of June 2024

Spoiler Manhwa Bastian Chapter 27, Odette Harus Tampil Sempurna Pada Acara Jamuan Makan Malam

×

Spoiler Manhwa Bastian Chapter 27, Odette Harus Tampil Sempurna Pada Acara Jamuan Makan Malam

--

Kemudian menampilkan Bastian dengan rencana bisnisnyayang kini semakin berkembang dan mulai bisa naik kembali. Lalu, para direktur juga memuji Bastian atas keberhasilan yang diraihnya.

Saat kembali pulang ke mansion, Bastian kemudian disambut oleh Odette dan mereka begitu terlihat mesra, karena disana juga terlihat beberapa pelayan. Kemudian saat berada di kamar, Bastian melepas genggaman tangannya. Bastian meminta Odette tampil mewah di acara jamuan makan malam.


Namun Odette yang menyukai dan terbiasa sederhana hanya ingin tampil seadanya. Hal itu membuat Bastian tak suka karena teman-teman yang ia undang adalah teman lama akademinya. Tentu harus bisa memberikan tampilan yang mewah. Lantas, seperti apa jamuan makan malam nanti?

Baca juga: Baca Webtoon The Dragon King's Bride Chapter 9 Bahasa Indonesia Banyak yang Minta Yang Mulia Turun Takhta

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 138 Bahasa Indonesia : Mad Dog Membantu Ijin Dalam Sebuah Misi

Baca juga: Baca Manhua The Great Ruler Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Bocah Ajaib yang Mengalahkan Para Pemimpin Klan

Jika kalian penasaran dengan kisah manhua satu ini, bisa membaca melalui link yang kami bagikan berikut ini: mangatoto.com/series/118550

Caranya cukup mudah, kalian bisa melakukan copy dan paste link yang telah disediakan diatas pada browser pencarian kalian. 

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler Manhwa Bastian chapter 27 bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU