Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Drama Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai Episode 2 Sub Indo, Intip Jadwal Rilisnya Disini Ya!

×

Link Nonton Drama Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai Episode 2 Sub Indo, Intip Jadwal Rilisnya Disini Ya!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbary dari drama Jepang Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023) episode 2 dengan sub Indo. Pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai Nonton Drama Jepang Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023) subtitle  Indonesia yang pastinya buat kamu semakin penasaran. Mari simak artikel berikut ini sampai habis. 

Drama selain menarik dari segi alur ceritanya, juga bisa memberikan hiburan yang menarik untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkan pun juga menarik dan beragam untuk di nikmati. Termasuk juga genre drama Jepang kali ini yang bergenre Romantis ini yang bisa jadi pilihan tontonan mu.


Baca juga: Spoiler Donghua The Chronicle of Heroic Knight Episode 6, Pelatihan Huo Mo Telah Dimulai!

Baca juga: Nonton Serial Vidio Suami-Suami Masa Kini Season 2 Episode 1 2 3, Kehidupan Para Bapak Rumah Tangga

Baca juga: Nonton Series Suami-Suami Masa Kini Season 2 (2023) Full Episode Kocaknya Kehidupan Para Suami Penuh Drama

Detail Drama Jepang Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai (2023)

Drama: Tai Ari Deshita.: Ojo-sama wa Kakuto Game Nante Shinai
Country: Japan
Native Title: 対ありでした。 ~お嬢さまは格闘ゲームなんてしない~
Also Known As: Thanks for the Match.: Young Ladies Don't Play Fighting Games , Tai Ari Deshita.: Ojousama wa Kakutou Geemu Nante Shinai , たいありでした おじょうさまはかくとうゲームなんてしない
Genres: Youth, Drama
Episodes: 8
Aired: May 19, 2023 - ?

Sumber:

UPDATE TERBARU