Sunday 5th of May 2024

Urutan Nonton Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Teen Romantic Comedy SNAFU) 1-3

×

Urutan Nonton Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Teen Romantic Comedy SNAFU) 1-3

--

ASCOMAXX.com - Yang suka dengan serial 2 dimensi seperti anime romcom merapat! Jika kamu merasa kesulitan menemukan tontonan yang tepat, berikut adalah rekomendasi urutan nonton anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Teen Romantic Comedy SNAFU) 1-3. Simak pembahasannya berikut ini ya.

Menonton merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis tontonan yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah anime.


Baca juga: Nonton Anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (My Teen Romantic Comedy SNAFU / Oregairu) 2013 Full Episode Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Oregairu: Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (2013), Hikigaya Hachiman Gabung Klub Relawan

Baca juga: Nonton Drama China The Blood of Youth (2022) Episode 17-18 Sub Indo, Bersatunya Xiao Se, Wu Jie, dan Tang Lian

Jika kamu suka dengan anime sekolah dengan tema romcom yang ringan namun tetap memiliki pesan yang sarat akan makna maka kamua akan suka dengan ini.

Serial anime persahabatan ini memiliki banyak momen bahagia dan menyedihkan. Oregairu akan menarik penggemar baru karena komentar dan interaksi lucu yang sinis dari karakter utamanya.

Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru sendiri merupakan sebuah serial anime yang tayang pada tahun 2011 lalu. Sudah memiliki 3 seri, mana yang harus ditonton terlebih dahulu?

Sumber:

UPDATE TERBARU