Sunday 19th of May 2024

Jadwal Kapan Rilis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 7, Intip Detailnya Disini!

×

Jadwal Kapan Rilis Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 7, Intip Detailnya Disini!

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu adalah penggemar Donghua atau Animasi China yaitu A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple: Bu Liang Ren maka informasi kali ini tak boleh kamu skip beritanya. Seperti yang di ketahui jika A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple: Bu Liang Ren ini sudah tamat untuk season ke 6 dan Donghua ini bertemakan aksi fantasi?

Nah jika kamu ingin mengeahui untuk sequel season 7 nya, maka kami akan membagikan informasi jadwal rilis mengenai A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 7 yang semoga bisa menambah informasi terbaru soal Donghua ini. Simak sampai akhir supaya tak ketinggalan informasi terbarunya.


Baca juga: Nonton Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 7 Sub Indo, Mikoto Tertawa Melihat Tingkah Jin

Baca juga: Nonton Drama China Back From the Brink (2023) Episode 17 18 19 SUB INDO : Bai Xiaosheng Membius Yan Hui

Baca juga: Baca Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Bahasa Indonesia Kalion Si Paling Dingin

Detail Donghua A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6

A Portrait of Jianghu: Bu Liang Ren Season 6 merupaka salah satu donghua terbaru yang baru saja rilis di bulan Januari 2023 ini. Donghua ini merupakan adaptasi dari manhua populer dengan judul sama dan sudah meriliskan drama Chinanya dengan judul A Portrait of Jianghu: Reincarnated Disciple (2023). Drama Chinanya sendiri memiliki judul lain yaitu 畫江湖之換世門生 dan Hua Jiang Hu Zhi Huan Shi Men Sheng. Drama ini memiliki genre Wuxia dan fantasy.

Sumber:

UPDATE TERBARU