Monday 29th of April 2024

Baca Manga Horimiya Rilis 3 Chapter Baru (123, 124, 125), Intip Tanggal Perilisannya Berikut Ini

×

Baca Manga Horimiya Rilis 3 Chapter Baru (123, 124, 125), Intip Tanggal Perilisannya Berikut Ini

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira bagi pecinta komik Horiyama. Akan ada 3 chapter baru yang dirilis pada bulan Juli mendatang! Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan cek pembahasan berikut ini.

Zaman sekarang sudah semakin canggih, kita bisa membaca komik favorit kita melalui situs, website, atau aplikasi baca atau link baca komik favorit kalian masing – masing. Yang mana kalian bisa menontonnya secara gratis melalui smartphone kita. Apabila kamu adalah penggemar komik, maka kamu harus membaca komik manga Horimiya  yang memiliki cerita sangat seru ini.


Kisahnya yang semakin tidak terduga membuat banyak pembaca setianya selalu ingin mengetahui cerita terbarunya. Bagi kamu yang sudah penasaran, yuk simak informasinya di sini.

Baca juga: Link Baca Manga Horimiya Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik Romantis yang Bisa Bikin Baper!

Baca juga: Sinopsis Manga Horimiya, Romansa Cinta Anak Muda di Bangku SMA

Baca juga: Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 181 Bahasa Indonesia, Grid Memanfaatkan Rasa Penyesalan Piaro!

Saat ini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan manga Horimiya . Sebelum membaca manga Horimiya silahkan baca komiknya berikut ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU