Saturday 18th of May 2024

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 181 Bahasa Indonesia, Grid Memanfaatkan Rasa Penyesalan Piaro!

×

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 181 Bahasa Indonesia, Grid Memanfaatkan Rasa Penyesalan Piaro!

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 181

Sebelumnya di Overgeared chapter 180 terjadi konferensi pers Hurent dan wawancara Grid, suasana Kompetisi Nasional menjadi kontroversial. Tiga hari kemudian, seluruh dunia terpesona oleh pertandingan PvP Grid dan Hurent. Persekutuan Tzedakah memanfaatkan keadaan dengan memasang taruhan di Grid. Toban memperingatkan mereka agar tidak mempercayai klaim Grid agar mereka semua tidak bangkrut.

Lalu akan ada pertemuan yang sangat bersejarah yakni pertemuan Grid dengan Kraugel. Kraugel merupakan sosok pria yang mendapatkan semua jenis title. 


Pada chapter terbaru terlihat Grid yang bertarung dengan Piaro. Tapi namnpaknya, meski Piaro menggunakan kekuatan penuh, dia tetap tidak bisa mengalahkan Grid.

Piaro pun mengaku kalah dengan penuh penyesalan. Dia merasa ini semua akibat keserakahan pribadinya, itulah sebabnya Piaro siap membayar kesalahannya dengan apa pun.

Baca juga: Link Baca Manhua The Magic Chef Of Fire and Ice Full Chapter Bahasa Indonesia, Ikuti Kisah Penyihir yang Suka Masak

Baca juga: Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 7 Bahasa Indonesia, Knox dan Alain Bertanding

Baca juga: Baca Komik Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Full Chapter Bahasa Indonesia, Kehidupan Fantasi dalam Game Inner Lunatic

Link Baca Overgeared (Team Argo) Chapter 181 Bahasa Indonesia

Dalam perjalanannya di Vatikan Grid bertemu dengan berbagai monster dan juga beast domenic. Dengan kekuatan devine power dia berharap bisa melawan para beast domenic tersebut. Lalu bagaimana kelanjutannya? Salah satunya kamu bisa langsung akses di situs berikut:

komikindo.pro/komik/908122-overgeared/

Sumber:

UPDATE TERBARU