Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 181, Piaro Mengaku Kalah dan Siap Membayar dengan Apapun

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 181, Piaro Mengaku Kalah dan Siap Membayar dengan Apapun

--

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 181

Sebelumnya di Overgeared chapter 180 terjadi konferensi pers Hurent dan wawancara Grid, suasana Kompetisi Nasional menjadi kontroversial. Tiga hari kemudian, seluruh dunia terpesona oleh pertandingan PvP Grid dan Hurent. Persekutuan Tzedakah memanfaatkan keadaan dengan memasang taruhan di Grid. Toban memperingatkan mereka agar tidak mempercayai klaim Grid agar mereka semua tidak bangkrut.

Lalu akan ada pertemuan yang sangat bersejarah yakni pertemuan Grid dengan Kraugel. Kraugel merupakan sosok pria yang mendapatkan semua jenis title. 


Pada chapter terbaru terlihat Grid yang bertarung dengan Piaro. Tapi namnpaknya, meski Piaro menggunakan kekuatan penuh, dia tetap tidak bisa mengalahkan Grid.

Baca juga: Cara Login Siakad Unita (Sistem Informasi Akademik Universitas Tulungagung) Buat Para Mahasiswa dan Pengajar

Baca juga: Cara Menyalin Emoticon Centang Biru Buat Akun TikTok Verified Modal Copy Paste Aja

Baca juga: Contoh Denah Gedung Serbaguna Sederhana, Bisa Untuk Referensi Pembangunan!

Piaro pun mengaku kalah dengan penuh penyesalan. Dia merasa ini semua akibat keserakahan pribadinya, itulah sebabnya Piaro siap membayar kesalahannya dengan apa pun.

 Apakah kalian tertarik untuk membaca komik overgeared chapter 181 dengan bahasa Indonesia ini? Jika iya langsung saja copy link di atas ya. Nah itu dia untuk update terbarunya bisa kalian baca secara online di beberapa situs baca komik legal bahasa indonesia. Selamat membaca aksi seru seru Grid!

Sumber:

UPDATE TERBARU