Sunday 19th of May 2024

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 260, Tang San Menemukan Ruangan yang Bersejarah

×

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 260, Tang San Menemukan Ruangan yang Bersejarah

--

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 260

Sebelumnya di episode 259, terlihat akibat dari bibi dong yang telah menaklukkan pulau dewa laut membuat Tang San menghadap kepadanya. Setelah Qian Renxue menjadi dewa membuat dia memang tidak pergi ke medan perang Gerbang Jialing. Terlihat juga enam monster akademi Shrek tidak berdaya dan semuanya melindungi Tang San di aula dewa laut.

Lalu di episode ke 260 terlihat bahwa Tang Sun ada di dalam prisma, dan begitu dia masuk, prisma itu menutup dindingnya. Di dalam prisma, kita melihat ada layar berbeda di dindingnya, tempat masa lalu lelaki kita diputar. Prisma ini mengatur waktunya untuk beberapa bagian terpenting dalam hidupnya, bersama ayahnya.


Kami melihat bahwa ayahnya bertanya-tanya apa yang bisa dia latih dan apa sebenarnya Rumput Perak Biru itu. Dia juga bertanya-tanya apa gunanya roh penjaga terhebat dan Guru Roh terkuat, dan pada saat yang sama berpikir bahwa mereka adalah sekelompok orang yang tidak berguna.

Baca juga: Tempat Print Online di Sekitar Lokasi Saya, Tinggal WA Langsung Beres

Baca juga: Tempat Print Terdekat Buka 24 Jam Dari Lokasi Saya, Cara Mudahnya Cek di Sini

Baca juga: Tempat Print di Surabaya Buka 24 Jam, Kebutuhan Digital Printing Bisa Cek di Sini

Demikianlah informasi mengenai link nonton donghua Soul Land season 2 episode 260 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat menyaksikan kelanjutan aksi serunya! Selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU