Wednesday 15th of May 2024

AD Alfi Damayanti Main ke Hotel Kembali Viral Tiktok Twitter, Gaya Hidup Bikin Netizen Salah Fokus!

×

AD Alfi Damayanti Main ke Hotel Kembali Viral Tiktok Twitter, Gaya Hidup Bikin Netizen Salah Fokus!

--

ASCOMAXX.com – Berita mengenai AD (Alfi Damayanti) seorang karyawan Cikarang yang menghebohkan sosial media karena diajak staycation oleh atasannya agar diperpanjang kontrak. Kini Alfi Damayanti menjadi sorotan kembali karena gaya hidupnya.

Video ini tersebar di berbagai sosial media hingga trending di twitter. Untuk kalian yang penasaran dengan kisah selengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.


Semenjak pandemi yang melanda dunia beberapa tahun ini, kita semua terpaksa harus mencari hiburan dengan hanya di rumah saja. Media sosial pun jadi pilihan banyak orang kala itu dan terbiasa terbawa hingga saat ini. Tak heran penyebaran berita di media sosial makin cepat.

Baca juga: Viral! Link Video Karyawan Cikarang Bikin Geger, Full Video Tanpa Sensor Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Tempat Print Online di Sekitar Lokasi Saya, Tinggal WA Langsung Beres

Baca juga: Video Karyawan Cikarang Viral Twitter Tiktok Durasi Panjang 13 Menit, Lakukan Aksi Tak Senonoh dengan Bos?

Video karyawan Cikarang ini menjadi rentetan panjang berita viral dalam hari ini. Media sosial selalu menyuguhkan informasi viral seperti ini. Sehingga tak heran banyak yang penasaran. Yuk langsung simak saja info lengakapnya di bawah ini.

AD Alfi Damayanti Kembali Viral

Seperti yang kita ketahui sebelumnya viral nama dengan inisial AD (Alfi Damayanti) yang menyatakan bahwa dirinya diajak staycation oleh sang bos agar kontrak kerjanya di PT Cikarang diperpanjang.

Berita tersebut viral di Twitter dan TikTok ketika peringatan 1 Mei yang menghadirkan isu tak sedap tersebut. Jika kamu penasaran dengan informasi lengkapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU