Friday 29th of March 2024

5 Daftar Tempat Pangkas Rambut Medan Terdekat Dari Lokasi Saya : Alamat, No Telp, dan Jam Buka

×

5 Daftar Tempat Pangkas Rambut Medan Terdekat Dari Lokasi Saya : Alamat, No Telp, dan Jam Buka

--

ASCOMAXX.com - Tukang cukur adalah orang yang biasanya bekerja untuk memotong, menghias, menata, memberi gaya dan memotong rambut khusus untuk laki-laki. Tempat kerja tukang cukur disebut sebagai "tempat pangkas rambut". Tempat cukur juga merupakan tempat interaksi sosial dan tempat umum. Keberadaan tempat pangkas rambut adalah ahal yang wajib di setiap daerah untuk tampilan terlihat lebih fresh dan tentunya mempesona.

Nah berikut ini akan kami rangkum mengenai Daftar Tempat Pangkas Rambut Medan Terdekat Dari Lokasi Saya yang akan kami sampaikan pada artikel kali ini. Baca sampai akhir artikel ini agar tak ketinggalan informasi penting. Barangkali artikel ini bisa membantu kamu mencari tempat cukur rambut yang ingin kamu kunjungi.


Baca juga: Daftar Apotek dan Toko yang Menjual Appeton Weight Gain Terdekat Dari Lokasi Saya, Tak Perlu Nunggu Lama CO Online

Baca juga: 9 Jasa Penjahit atau Tailor Terdekat di Yogyakarta Cocok Buat Bikin Baju Seragam, Jas, dan Custom Busana

Baca juga: Daftar 10+ Tukang Jahit di Medan yang Terdekat Dari Lokasi Saya, Jadi Langganan Buat Bikin Baju

Untuk kamu yang sedang mencari tempat pangkas rambut khusus pria terutama di Kota Medan kini tak perlu bingung lagi. di bawah ini akan kami rekomendasikan tempat yang pastinya sangat cocok untuk mengubah tampilan kamu dengan tarif yang lumayan murah, aman di kantong dan tak bikin kantong kering.

Daftar Tempat Pangkas Rambut Medan Terdekat Dari Lokasi Saya

1. Brooklyn Barbershop

Alamat: Jalan Letjen S. Parman No.188A-B, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20111
Jam Buka: Senin – Minggu (09.00–21.00)
Nomor Telepon: 08116580033

Sumber:

UPDATE TERBARU