Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 7, Jin Haiba Masuk ke Kolam Renang!

×

Spoiler Drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 7, Jin Haiba Masuk ke Kolam Renang!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik dorama dengan tema romance memang banyak memberikan cerita seru. Pada kesempatan berikut akan kami berikan paparan terbaru tentang spoiler drama Tsuiraku JK To Haijin Kyoshi (2023) Episode 7.

Bagi kamu yang penasaran dengan garis besar ceritanya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 115 116 117 Sub Indo Hira Memulai Balas Dendamnya Pada Keluarga Orhun

Baca juga: Spoiler Ending Drama Stealer: The Treasure Keeper (2023) Episode 12, Fakta Manik Kehidupan Abadi

Baca juga: Nonton Drama Jepang Nagatan to Aoto: Ichika no Ryourijou (2023) Episode 9 Sub Indo, Semakin Seru dan Menarik! 

Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023) merupakan salah satu drama Jepang terbaru yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Sora. Drama yang mengusung genre komedi romantis yang bakal bikin baper tentang kisah cinta guru dan murid yang dibintangi Ryo Hashimoto bakal tayang di MBS.

Tsuiraku JK to Haijin Kyoshi (2023) bakal tayang dari tanggal 7 April hingga 2 Juni 2023 di MBS setiap hari Jumat dengan total 9 episode dengan menampilkan  aktor Ryo Hashimoto yang berperan sebagai Jin Haiba dan aktris Akarao Takahashi berperang sebagai Mikoto Ochiai.

Sumber:

UPDATE TERBARU