Thursday 16th of May 2024

Nonton Drama Turki Esaret Episode 115 116 117 Sub Indo Hira Memulai Balas Dendamnya Pada Keluarga Orhun

×

Nonton Drama Turki Esaret Episode 115 116 117 Sub Indo Hira Memulai Balas Dendamnya Pada Keluarga Orhun

--

Rekap Episode Esaret Sebelumnya

Apa yang ditakutkan Orhun sejak awal telah terjadi. Hira melewati Orhun tanpa memandangnya. Wajah Orhun seolah mengatakan banyak hal tentang ketidakmampuannya untuk membuatnya tetap di dekatnya. Tapi apakah dia benar-benar akan pergi? Dia sempat berhenti di depan gerbang.

Apakah Aliço mengambil kesempatan untuk menahan Hira dengan berlari ke arahnya dan berpegangan pada kakinya memintanya untuk tetap tinggal? Jika Hira kembali maka itu hanya demi Orhun.


Mereka masih belum tahu kalau Orhun punya video lengkapnya. Apa yang akan dilakukan Orhun untuk mengetahui pelaku di balik kehancuran komputer Nihan? Kali ini Hira akhirnya berani mengambil sikap atas perlakukan keluarga Orhun dan berani utnuk kembali ke mansion tanpa perasaan inferior. Cek informasi selengkapnya di sini!

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand A Boss and a Babe (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Cinta Si Anak Magang yang Mendebarkan

Baca juga: Spoiler Drama China The Maid Ballad (2023) Episode 18-20, Waduh! Chen Tong Xue Lagi Galau Akut

Baca juga: Sinopsis Drama China The Maid Ballad (2023), Romansa Han Le Yao dan Hu Wen Xuan Siap Menguras Emosi

Nonton Drama Turki Esaret Episode 115 116 117 Sub Indo

Penggemar setia drama Turki merapat! Bagi kamu yang sudah penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar bisa update cepat.

Silahkan klik link yang kami berikan di bawah ini ya: LINK NONTON

Nah, itulah link nonton Drama Turki Esaret Episode 115 116 117 Sub Indo pada artikel kali ini. Selamat menonton keseruannya yang dijamin bikin nagih!

Sumber:

UPDATE TERBARU