Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 115 116 117 yang Makin Seru, Orhun Rela Berpisah Dengan Keluarganya Demi Hira

×

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 115 116 117 yang Makin Seru, Orhun Rela Berpisah Dengan Keluarganya Demi Hira

--

Drama Esaret atau Redemption ini adalah sebuah drama romantis - melodramna yang diikuti dengan adanya kisah cinta yang mengharukan bercampur dengan kisah drama keluarga. 

Buat kamu yang suka menonton drama Turki, maka drama yang satu ini merupakan salah satu judul yang harus kamu tonton karena memang belakangan ini sedang populer dan banyak dibicarakan. 


Baca juga: Nonton Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 7 Sub Indo, Kapten Pikachu Beraksi!

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 127 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Esrigun Dalam Bahaya

Baca juga: Link Nonton Donghua Perfect World Episode 112 Sub Indo, Harapan Shi Hao Sembuh Kembali

Spoiler Drama Turki Esaret Episode 115 116 117

Sebelumnya apa yang ditakutkan Orhun sejak awal telah terjadi. Hira melewati Orhun tanpa memandangnya. Wajah Orhun seolah mengatakan banyak hal tentang ketidakmampuannya untuk membuatnya tetap di dekatnya. Tapi apakah dia benar-benar akan pergi? Dia sempat berhenti di depan gerbang.

Apakah Aliço mengambil kesempatan untuk menahan Hira dengan berlari ke arahnya dan berpegangan pada kakinya memintanya untuk tetap tinggal? Jika Hira kembali maka itu hanya demi Orhun.

Mereka masih belum tahu kalau Orhun punya video lengkapnya. Apa yang akan dilakukan Orhun untuk mengetahui pelaku di balik kehancuran komputer Nihan? 

Kali ini Hira akhirnya berani mengambil sikap atas perlakukan keluarga Orhun dan berani utnuk kembali ke mansion tanpa perasaan inferior. Ia juga mulai mendapat dukungan sepenuhnya dari Orhun. 

Bagaimana, menarik bukan pembahasan tentang spoiler Esaret atau Redemption episode 115 116 117. Apakah kamu tertarik menonton kisahnya? Selamat menonton!  

Sumber:

UPDATE TERBARU