Saturday 25th of May 2024

Sinopsis Film Double Patty (2021), Menggambarkan Perjuangan dalam Mengejar Impian, Harapan dan Tekad

×

Sinopsis Film Double Patty (2021), Menggambarkan Perjuangan dalam Mengejar Impian, Harapan dan Tekad

--

ASCOMAXX.com - Film dari Korea yang akan kita bahas kali ini berjudulDouble Patty (2021). Film ini memiliki kisah seru dan menarik untuk ditonton. Meskipun telah lama, namun film ini masih menjadi buruan banyak orang. Jika penasaran, simak ulasan sinopsisnya berikut ini.

Film Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.


Double Patty (2021) adalah film Korea yang telah rilis pada 17 Februari 2021 lalu. Film yang memiliki total durasi 1 jam 47 menit ini disutradarai oleh Baek Seung Hwan. Film ini mengusung genre drama kehidupan anak muda.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Polis Evo 3 (2023) di Indonesia, Pasang Reminder Agar Tidak Ketinggalan Aksi Serunya!

Baca juga: Sinopsis Telefilm Imam Hakiki (2020), Menceritakan Musafir Pendatang Baru yang Di Fitnah Oleh Bilal Masjid

Baca juga: Nonton Film Fast X Full Movie Sub Indo, Akses Resmi Tanpa Cek di LK21 dan Rebahin!

Film Korea Double Patty (2021) memiliki judul asli 더블패티. Selain itu juga dikenal dengan judul alternatif lain, Deobeulpaeti. Film ini dibintangi oleh Irene, Shin Seung Ho, Son Ji Yoon, Song Ji In dan masih banyak aktor lainnya.

Sinopsis Film Double Patty (2021)

Film "Double Patty" mengisahkan tentang kehidupan dua individu yang berbeda, Lee Hyun Ji (Irene) dan Kang Woo Ram (Shin Seung Ho).

Sumber:

UPDATE TERBARU